DISKOMINFO KEPRI - Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Provinsi Kepri menerima kunjungan PPID Kota Tanjungpinang dalam rangka diskusi dan konsultasi untuk penguatan tata kelola PPID dan pelayanan informasi publik di Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Kepala Dinas Kominfo Kepri, Hasan, S.Sos diwakili Kepala Bidang Pengelolaan Layanan Informasi Publik (PLIP) Dwi Anggraini dan didampingi Sub Koordinator Layanan Informasi Trio Andana, menerima langsung kunjungan PPID Kota Tanjungpinang tersebut yang dipimpin oleh Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Saluran Komunikasi Publik, Ririn Noviana didampingi Analis Kebijakan Ahli Muda dan beberapa staf, Rabu (31/8) di Tanjungpinang. 

"Kami mengucapkan terima kasih dan menyambut baik kunjungan PPID Kota Tanjungpinang ini ke PPID Provinsi Kepri. Kunjungan dalam rangka diskusi dan konsultasi ini sekaligus menunjukkan keseriusan Pemko Tanjungpinang dalam membenahi tata kelola dan pelayanan informasi publik," ucap Dwi Anggraini.

Dwi menjelaskan bahwa sistem informasi publik yang dimiliki PPID Provinsi Kepri dapat diakses melalui web PPID dengan alamat http://PPID.kepriprov.go.id dan dapat juga diakses melalui handphone seluler dengan mengunduh PPIDKEPRI di playstore.