1 |
Daftar Informasi Publik (DIP) |
Lihat |
2 |
Informasi tentang peraturan, keputusan dan/atau kebijakan Pemerintah Kepulauan Riau |
Lihat |
3 |
Seluruh informasi lengkap yang wajib disediakan dan diumumkan secara berkala |
Lihat |
4 |
Informasi tentang organisasi, administrasi, kepegawaian dan keuangan : |
Lihat |
|
4.1. Profil pimpinan dan pegawai yang meliputi nama, sejarah karir atau posisi, sejarah pendidikan,
penghargaan dan sanksi berat yang pernah diterima |
Lihat |
|
4.2. Anggaran Badan Publik secara umum maupun anggaran secara khusus unit pelaksana teknis serta
laporan keuangan |
Lihat |
|
4.3.Data statistik yang dibuat dan dikelola oleh Badan Publik |
Lihat |
5 |
Surat-surat perjanjian dengan pihak ketiga berikut dokumen pendukungnya
|
Lihat |
6 |
Surat menyurat pimpinan atau pejabat Badan Publik dalam rangka pelaksanaan
tugas pokok dan fungsinya |
Lihat |
7 |
Syarat-syarat perizinan, izin yang diterbitkan dan/atau dikeluarkan berikut
dokumen pendukungnya, dan laporan penaatan izin yang diberikan |
Lihat |
8 |
Data Aset, Perbendaharaan atau Inventaris Pemerintah Kepulauan Riau |
Lihat |
9 |
Rencana strategis dan rencana kerja Pemerintah Kepulauan Riau |
Lihat |
10 |
Agenda kerja pimpinan satuan kerja |
Lihat |
11 |
Informasi mengenai kegiatan pelayanan informasi publik yang dilaksanakan, sarana dan prasarana layanan
informasi publik yang dimiliki beserta kondisinya, sumberdaya manusia yang menangani layanan informasi
publik beserta kualitasnya, anggaran layanan informasi publik serta laporan pengunaannya |
Lihat |
12 |
Gambaran umum jumlah pelanggaran yang dilaporkan oleh masyarakat |
Lihat |
13 |
Daftar serta hasil hasil penelitian yang dilakukan |
Lihat |