Asal Dokumen
Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kepulauan Riau
Ringkasan
Survei Kepuasaan Masyarakat ini bertujuan untuk mengukur kepuasan masyarakat sebagai pengguna layanan dan memberikan pelayanan yang prima guna meningkatkan pelayanan yang berkeadilan, kredibel, transparan di Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kepulauan Riau. Adapun sasaran survei ini adalah mendorong partisipasi masyarakat sebagai pengguna layanan dalam menilai kinerja penyelenggara pelayanan pada Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kepulauan Riau, mendorong penyelenggara pelayanan publik di lingkungan Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kepulauan Riau untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik, mengukur kecenderungan tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik dan mendorong penyelenggara pelayanan menjadi lebih inovatif dalam menyelenggarakan pelayanan publik
-
Tahun Dokumen
2025
-
Penanggung Jawab
Sekretaris