BADAN PENANGGULANGAN BENCANA DAERAH

Biodata PPID Pembantu

Alamat

JL. TUGU PAHLAWAN NO 18, TANJUNGPINANG

Website

https://bpbd.kepriprov.go.id

No Telp

0771-315977

Jumlah Informasi

94

Permohonan

1

Keberatan

0

Daftar Informasi Publik

No Nama Dokumen Tahun Tgl. Upload
1 RENJA BADAN PENANGGULANGAN BENCANA DAERAH PROVINSI KEPULAUAN RIAU 2022 2022/09/12
2 RENSTRA BPBD PROVINSI KEPULAUAN RIAU 2022 2022/09/12
3 Biodata PNS Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Kepulauan Riau 2022 2022/08/18
4 PELAYANAN BIDANG REHABILITAS DAN REKONSTRUKSI BPBD KEPRI 2022 2022/06/28
5 PELAYANAN BIDANG KEDARURATAN DAN LOGISTIK BPBD KEPRI 2022 2022/06/28
6 PELAYANAN BIDANG PENCEGAHAN DAN KESIAGAAN BPBD KEPRI 2022 2022/06/28
7 PELAYANAN SEKRETARIAT BPBD KEPRI 2022 2022/06/28
8 VISI MISI DAN TUPOKSI BPBD KEPRI 2022 2022/06/28
9 SWLAYANG PANDANG BPBD KEPRI 2022 2022/06/28
10 SOTK BPBD KEPRI 2022 2022/06/28
11 Belanja Tunjangan Keluarga ASN 2021 2022/06/22
12 Belanja Tunjangan Jabatan ASN 2021 2022/06/22
13 Belanja Tunjangan Fungsional Umum ASN 2021 2022/06/22
14 Belanja Tunjangan Beras ASN 2021 2022/06/22
15 Belanja Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus ASN 2021 2022/06/22
16 Belanja Pembulatan Gaji ASN 2021 2022/06/22
17 Tambahan Penghasilan berdasarkan Beban Kerja ASN 2021 2022/06/22
18 Belanja Tunjangan Beras ASN 2021 2022/06/22
19 Tambahan Penghasilan berdasarkan Kondisi Kerja ASN 2021 2022/06/22
20 Tambahan Penghasilan berdasarkan Prestasi Kerja ASN 2021 2022/06/22
21 Konselor pada Seksi Rehabilitasi- 2021 2021/08/12
22 Kasi Rekonstruksi- 2021 2021/08/12
23 Pengelola Program dan Kegiatan Seksi Rehabilitasi- 2021 2021/08/12
24 Analis Resosialisasi dan Rehabilitasi 2021 2021/08/12
25 Anjab Kabid. RR- 2021 2021/08/12
26 DOKUMEN ANALISA JABATANcover- 2021 2021/08/12
27 Kasi Logistik- 2021 2021/08/12
28 Penyusun Rencana Kebutuhan Log 2021 2021/08/12
29 Pengawas Resi Gudang Seksi Logistik- 2021 2021/08/12
30 Kasi Kedaruratan 2021 2021/08/12
31 Analis Penanggulangan krisis- 2021 2021/08/12
32 Anjab Kabid KL- 2021 2021/08/12
33 Fungsional Rescuer Pelaksana Seksi Kedaruratan- 2021 2021/08/12
34 Kasi Pencegahan- 2021 2021/08/12
35 Anjab Kabid. PK-ok- 2021 2021/08/12
36 Kasi Kesiapsiagaan- 2021 2021/08/12
37 Pengolah Bahan Rencana Seksi Pencegahan-ok 2021 2021/08/12
38 Penelaah Bahan Kajian Bencana Seksi Pencegahan-ok- 2021 2021/08/12
39 Pranata Bencana Seksi Pencegahan ok 2021 2021/08/12
40 C. a. 18. Analis Bencana 2021 2021/08/12
41 Penyuluh Bencana-ok- 2021 2021/08/12
42 Kasubbag Umpeg 2021 2021/08/12
43 Sekretaris 2021 2021/08/12
44 Pramu Kebersihan 2021 2021/08/12
45 Pengemudi- 2021 2021/08/12
46 Pengelola Pemanfaatan BMD 2021 2021/08/12
47 Pengadministrasi Umum 2021 2021/08/12
48 Analis SDM Aparatur- 2021 2021/08/12
49 JFU Pengelola PBJ Pertama-ok- 2021 2021/08/12
50 JFU Arsiparis Penyelia 2021 2021/08/12
51 JFU Arsiparis Mahir- 2021 2021/08/12
52 JFU Arsiparis Terampil 2021 2021/08/12
53 Kasubbag. Keuangan 2021 2021/08/12
54 Verifikator Keuangan 2021 2021/08/12
55 Penata Laporan Keuangan 2021 2021/08/12
56 Penata Keuangan-ok 2021 2021/08/12
57 Penata Keuangan 2021 2021/08/12
58 Bendahara 2021 2021/08/12
59 Kasubbag. Program 2021 2021/08/12
60 Pengelola Bahan Perencanaan-ok- 2021 2021/08/12
61 Analis Perencana Evaluasi dan Pelaporan- 2021 2021/08/12
62 Analis Perencana Evaluasi dan Pelaporan 2021 2021/08/12
63 Anjab Kepala Sekretariat- 2021 2021/08/12
64 Anjab Kepala Pelaksana-converted 2021 2021/08/12
65 Penyusunan Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah 2022 2021/08/12
66 Penyediaan Logistik PB 2022 2021/08/12
67 Penguatan Kelembagaan Bencana Bimtek 2022 2021/08/12
68 Penguatan Kapasitas Kawasan 2022 2021/08/12
69 Penanganan Pasca bencana provinsi 2022 2021/08/12
70 Pelatihan Mitigasi Bencana 2022 2021/08/12
71 Kerjasama antar lembaga 2022 2021/08/12
72 15. Penyediaan Jasa Surat Menyurat 2022 2021/08/12
73 14. Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor 2022 2021/08/12
74 13. Penyediaan Jasa Peralatan dan Perlengkapan Kantor 2022 2021/08/12
75 12. Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik 2022 2021/08/12
76 11.Pengadaan Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya 2022 2021/08/12
77 10. PemeliharaanRehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya 2022 2021/08/12
78 9. Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan 2022 2021/08/12
79 8.Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya 2022 2021/08/12
80 7. Penyediaan Barang Cetakan dan Penggandaan 2022 2021/08/12
81 6. Penyediaan Bahan Logistik Kantor 2022 2021/08/12
82 5. Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor 2022 2021/08/12
83 4. Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD 2022 2021/08/12
84 3. Fasilitasi Kunjungan Tamu 2022 2021/08/12
85 2. Penyediaan Jasa Adm Keuangan 2022 2021/08/12
86 1. Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN 2022 2021/08/12
87 SOP Menhimpun data Pascabencana melalui Inventarisasi 2021 2021/08/10
88 SOP Pembekalan bagi Sumber Daya Manusia (SDM) Bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi 2021 2021/08/10
89 SOP Etimasi kerusakan akibat bencana 2022 2021/08/10
90 SOP Prosedur Pemulihan Rehabilitasi dan Rekonstruksi Daerah terkena bencana 2022 2021/08/10
91 SOP Pengelolaan Persediaan Barang Habis Pakai yang di peroleh dari sumbangan pihak ketiga 2022 2021/08/10
92 SOP Pendistribusisan Barang Habis Pakai yang di peroleh dari Sumbangan Pihak Ketiga 2022 2021/08/10
93 Kualifikasi Jabatan pada BPBD Provinsi Kepri tahun 2020 2020 2020/08/25
94 Laporan inventaris Aset 2020 2020/08/25