BADAN PENANGGULANGAN BENCANA DAERAH

Biodata PPID Pembantu

Alamat

JL. TUGU PAHLAWAN NO 18, TANJUNGPINANG

Website

https://bpbd.kepriprov.go.id

No Telp

0771-315977

Jumlah Informasi

99

Permohonan

1

Keberatan

0

Daftar Informasi Publik

No Nama Dokumen Tahun Tgl. Upload
1 Perjanjian Kinerja Kepala Pelaksana BPBD Provinsi Kepulauan Riau 2023 2023/04/10
2 Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP 2022) 2023 2023/04/10
3 Rencana Kerja (Renja) BPBD Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2023 2023 2023/04/10
4 Rencana Strategis BPBD Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2021-2026 2023 2023/04/10
5 Rekapitulasi Kejadian Bencana Tahun 2022 2023 2023/04/10
6 RENJA BADAN PENANGGULANGAN BENCANA DAERAH PROVINSI KEPULAUAN RIAU 2022 2022/09/12
7 RENSTRA BPBD PROVINSI KEPULAUAN RIAU 2022 2022/09/12
8 Biodata PNS Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Kepulauan Riau 2022 2022/08/18
9 PELAYANAN BIDANG REHABILITAS DAN REKONSTRUKSI BPBD KEPRI 2022 2022/06/28
10 PELAYANAN BIDANG KEDARURATAN DAN LOGISTIK BPBD KEPRI 2022 2022/06/28
11 PELAYANAN BIDANG PENCEGAHAN DAN KESIAGAAN BPBD KEPRI 2022 2022/06/28
12 PELAYANAN SEKRETARIAT BPBD KEPRI 2022 2022/06/28
13 VISI MISI DAN TUPOKSI BPBD KEPRI 2022 2022/06/28
14 SWLAYANG PANDANG BPBD KEPRI 2022 2022/06/28
15 SOTK BPBD KEPRI 2022 2022/06/28
16 Belanja Tunjangan Keluarga ASN 2021 2022/06/22
17 Belanja Tunjangan Jabatan ASN 2021 2022/06/22
18 Belanja Tunjangan Fungsional Umum ASN 2021 2022/06/22
19 Belanja Tunjangan Beras ASN 2021 2022/06/22
20 Belanja Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus ASN 2021 2022/06/22
21 Belanja Pembulatan Gaji ASN 2021 2022/06/22
22 Tambahan Penghasilan berdasarkan Beban Kerja ASN 2021 2022/06/22
23 Belanja Tunjangan Beras ASN 2021 2022/06/22
24 Tambahan Penghasilan berdasarkan Kondisi Kerja ASN 2021 2022/06/22
25 Tambahan Penghasilan berdasarkan Prestasi Kerja ASN 2021 2022/06/22
26 Konselor pada Seksi Rehabilitasi- 2021 2021/08/12
27 Kasi Rekonstruksi- 2021 2021/08/12
28 Pengelola Program dan Kegiatan Seksi Rehabilitasi- 2021 2021/08/12
29 Analis Resosialisasi dan Rehabilitasi 2021 2021/08/12
30 Anjab Kabid. RR- 2021 2021/08/12
31 DOKUMEN ANALISA JABATANcover- 2021 2021/08/12
32 Kasi Logistik- 2021 2021/08/12
33 Penyusun Rencana Kebutuhan Log 2021 2021/08/12
34 Pengawas Resi Gudang Seksi Logistik- 2021 2021/08/12
35 Kasi Kedaruratan 2021 2021/08/12
36 Analis Penanggulangan krisis- 2021 2021/08/12
37 Anjab Kabid KL- 2021 2021/08/12
38 Fungsional Rescuer Pelaksana Seksi Kedaruratan- 2021 2021/08/12
39 Kasi Pencegahan- 2021 2021/08/12
40 Anjab Kabid. PK-ok- 2021 2021/08/12
41 Kasi Kesiapsiagaan- 2021 2021/08/12
42 Pengolah Bahan Rencana Seksi Pencegahan-ok 2021 2021/08/12
43 Penelaah Bahan Kajian Bencana Seksi Pencegahan-ok- 2021 2021/08/12
44 Pranata Bencana Seksi Pencegahan ok 2021 2021/08/12
45 C. a. 18. Analis Bencana 2021 2021/08/12
46 Penyuluh Bencana-ok- 2021 2021/08/12
47 Kasubbag Umpeg 2021 2021/08/12
48 Sekretaris 2021 2021/08/12
49 Pramu Kebersihan 2021 2021/08/12
50 Pengemudi- 2021 2021/08/12
51 Pengelola Pemanfaatan BMD 2021 2021/08/12
52 Pengadministrasi Umum 2021 2021/08/12
53 Analis SDM Aparatur- 2021 2021/08/12
54 JFU Pengelola PBJ Pertama-ok- 2021 2021/08/12
55 JFU Arsiparis Penyelia 2021 2021/08/12
56 JFU Arsiparis Mahir- 2021 2021/08/12
57 JFU Arsiparis Terampil 2021 2021/08/12
58 Kasubbag. Keuangan 2021 2021/08/12
59 Verifikator Keuangan 2021 2021/08/12
60 Penata Laporan Keuangan 2021 2021/08/12
61 Penata Keuangan-ok 2021 2021/08/12
62 Penata Keuangan 2021 2021/08/12
63 Bendahara 2021 2021/08/12
64 Kasubbag. Program 2021 2021/08/12
65 Pengelola Bahan Perencanaan-ok- 2021 2021/08/12
66 Analis Perencana Evaluasi dan Pelaporan- 2021 2021/08/12
67 Analis Perencana Evaluasi dan Pelaporan 2021 2021/08/12
68 Anjab Kepala Sekretariat- 2021 2021/08/12
69 Anjab Kepala Pelaksana-converted 2021 2021/08/12
70 Penyusunan Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah 2022 2021/08/12
71 Penyediaan Logistik PB 2022 2021/08/12
72 Penguatan Kelembagaan Bencana Bimtek 2022 2021/08/12
73 Penguatan Kapasitas Kawasan 2022 2021/08/12
74 Penanganan Pasca bencana provinsi 2022 2021/08/12
75 Pelatihan Mitigasi Bencana 2022 2021/08/12
76 Kerjasama antar lembaga 2022 2021/08/12
77 15. Penyediaan Jasa Surat Menyurat 2022 2021/08/12
78 14. Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor 2022 2021/08/12
79 13. Penyediaan Jasa Peralatan dan Perlengkapan Kantor 2022 2021/08/12
80 12. Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik 2022 2021/08/12
81 11.Pengadaan Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya 2022 2021/08/12
82 10. PemeliharaanRehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya 2022 2021/08/12
83 9. Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan 2022 2021/08/12
84 8.Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya 2022 2021/08/12
85 7. Penyediaan Barang Cetakan dan Penggandaan 2022 2021/08/12
86 6. Penyediaan Bahan Logistik Kantor 2022 2021/08/12
87 5. Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor 2022 2021/08/12
88 4. Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD 2022 2021/08/12
89 3. Fasilitasi Kunjungan Tamu 2022 2021/08/12
90 2. Penyediaan Jasa Adm Keuangan 2022 2021/08/12
91 1. Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN 2022 2021/08/12
92 SOP Menhimpun data Pascabencana melalui Inventarisasi 2021 2021/08/10
93 SOP Pembekalan bagi Sumber Daya Manusia (SDM) Bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi 2021 2021/08/10
94 SOP Etimasi kerusakan akibat bencana 2022 2021/08/10
95 SOP Prosedur Pemulihan Rehabilitasi dan Rekonstruksi Daerah terkena bencana 2022 2021/08/10
96 SOP Pengelolaan Persediaan Barang Habis Pakai yang di peroleh dari sumbangan pihak ketiga 2022 2021/08/10
97 SOP Pendistribusisan Barang Habis Pakai yang di peroleh dari Sumbangan Pihak Ketiga 2022 2021/08/10
98 Kualifikasi Jabatan pada BPBD Provinsi Kepri tahun 2020 2020 2020/08/25
99 Laporan inventaris Aset 2020 2020/08/25