Biodata PPID Pembantu Alamat KOMPLEKS PERKANTORAN GUBERNUR PROVINSI KEPRI, GEDUNG A LANTAI 1, DOMPAK Website - No Telp - Jumlah Informasi 87 Permohonan 2 Keberatan 0
Daftar Informasi Publik No Nama Dokumen Tahun Tgl. Upload 1 SURAT PERCEPATAN PENGINPUTAN RUP 2025 2025 2025/10/27 2 SURAT PENGINPUTAN RUP APBD-P 2025 2025 2025/10/27 3 DAFTAR INFORMASI PUBLIK (DIP) DAN DAFTAR INFORMASI YANG DIKECUALIKAN (DIK) BIRO PENGADAAN BARANG DAN JASA SETDA PROVINSI KEPULAUAN RIAU TAHUN 2025 terupdate 2025 2025/08/25 4 Perjanjian Kinerja Pejabat Eselon 2 Biro Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2025 2025 2025/08/25 5 METODE PEMILHAN PENGADAAN BARANG DAN JASA MELALUI PENCATATAN PENANGANAN DARURAT (https://spse.inaproc.id/kepriprov/darurat) 2025 2025/08/22 6 METODE PEMILHAN PENGADAAN BARANG DAN JASA MELALUI PENCATATAN SWAKELOLA (https://spse.inaproc.id/kepriprov/swakelola) 2025 2025/08/22 7 METODE PEMILIHAN PENGADAAN BARANG DAN JASA MELALUI PENCATATAN NON TENDER (https://spse.inaproc.id/kepriprov/pencatatan) 2025 2025/08/22 8 METODE PEMILIHAN PENGADAAN BARANG DAN JASA MELALUI TENDER/SELEKSI (https://spse.inaproc.id/kepriprov/lelang) 2025 2025/08/22 9 METODE PEMILIHAN PENGADAAN BARANG DAN JASA MELALUI PENGADAAN LANGSUNG (https://spse.inaproc.id/kepriprov/nontender) 2025 2025/08/22 10 METODE PEMILIHAN PENGADAAN BARANG DAN JASA MELALUI E-PURCH (https://katalog.inaproc.id/) 2025 2025/08/22 11 STANDART OPERASIONAL PROSEDURE PENDAFTARAN PELAKU USAHA 2025 2025/08/20 12 DAFTAR INFORMASI PUBLIK (DIP) DAN DAFTAR INFORMASI YANG DIKECUALIKAN (DIK) BIRO PENGADAAN BARANG DAN JASA SETDA PROVINSI KEPULAUAN RIAU TAHUN 2025 2025 2025/07/29 13 TAMPILAN SIRUP 25 MARET 2025 OK 2025 2025/07/28 14 LAPORAN AKHIR KEGIATAN PENGELOLAAN SISTEM PENGADAAN SECARA ELEKTRONIK 2024 2025 2025/07/28 15 LAPORAN AKHIR KEGIATAN PENGELOLAAN PENGEMBANGAN SISTEM PENGADAAN BARANG DAN JASA 2024 2025 2025/07/28 16 SIRUP APBD 25 MARET 2025 2025 2025/07/22 17 Struktur Organisasi Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setda Provinsi Kepulauan Riau 2025 2025 2025/07/17 18 TAMPILAN SIRUP 25 MARET 2025 2025 2025/07/14 19 LAPORAN KINERJA INSTANSI PEMERINTAH (LKJIP) 2024 2025 2025/07/10 20 Nilai Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Tahun 2024 2024 2024/11/14 21 Penginputan Rencana Umum Pengadaan (RUP) APBD TA. 2024 melalui Aplikasi Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SiRUP) 2023 2023/12/08 22 Nilai Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Tahun 2023 2023 2023/10/06 23 Surat Perihal Penginputan Rencana Umum Pengadaan (RUP) APBD Perubahan 2023 2023 2023/09/25 24 Surat Edaran Gubernur Nomor B/188.5/14/B.PBJ-SET/2023 Tentang Pengadaan Langsung Secara Transaksional dan Pencatatan di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau 2023 2023/07/19 25 Nilai Index Kepuasan Masyarakat (IKM) Tahun 2022 2022 2023/04/10 26 Nilai Index Kepuasan Masyarakat (IKM) Tahun 2021 2021 2023/04/10 27 Tangkapan Layar SiRUP - Pengumuman Rencana Umum Pengadaan OPD di Lingkungan Pemprov Kepri Tahun Anggaran 2023 (data 31 Maret 2023) 2023 2023/04/01 28 Tangkapan Layar Website E-Katalog 5.0 2023 2023/03/27 29 Daftar Informasi Publik (DIP) Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setda Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2023 2023 2023/03/24 30 Standar Prosedur Pendaftaran Pelaku Usaha (Badan Usaha, Perorangan, UMKM) 2022 2023/03/24 31 Keputusan Gubernur Kepulauan Riau Tahun 2022 Tentang Indikator Kinerja Utama Sekretariat Daerah Provinsi Kepulauan Riau 2022 2023/03/24 32 Perjanjian Kinerja Perubahan Pejabat Eselon 3 Biro Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2022 2022 2023/03/24 33 Perjanjian Kinerja Pejabat Eselon 3 Biro Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2023 2023 2023/03/24 34 Struktur Organisasi Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setda Provinsi Kepulauan Riau 2023 2023/03/16 35 Perjanjian Kinerja Perubahan Pejabat Eselon III Biro Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2022 2022 2023/03/15 36 Perjanjian Kinerja Perubahan Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2022 2022 2023/03/15 37 Rencana Aksi Atas Kinerja Biro Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2023 2023 2023/03/15 38 Surat Edaran Gubernur Kepulauan Riau Nomor B/900/3093/B.PBJ-SET/2022 Tentang Percepatan Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Tahun Anggaran 2023 2022 2023/03/15 39 Tangkapan Layar Website LPSE Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2023 (SPSE Versi 4.5) 2023 2023/03/15 40 Tangkapan Layar Website SiRUP (Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan) Tahun 2023 (Versi 4) 2023 2023/03/15 41 Perjanjian Kinerja Pejabat Eselon III Biro Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2023 2023 2023/03/15 42 Perjanjian Kinerja Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2023 2023 2023/03/15 43 Tanda Terima Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) Pejabat Struktural di Lingkungan Biro Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2022 2023 2023/03/15 44 Surat Perihal Penginputan RUP APBD Tahun Anggaran 2023 2023 2022/12/02 45 Standar Prosedur Operasional Penanganan Permasalahan Pengguna SPSE Melalui LPSE SUPPORT 2022 2022/12/02 46 Standar Prosedur Operasional Perubahan Kata Sandi (Password) dan Pemberian Identitas Pengguna (User ID) PEJABAT PEMBUAT KOMITMEN (PPK) 2022 2022/12/02 47 Standar Prosedur Operasional Perubahan Kata Sandi (Password) dan Pemberian Identitas Pengguna (User ID) KELOMPOK KERJA (POKJA), PEJABAT PENGADAAN (PP) 2022 2022/12/02 48 Perjanjian Kinerja Pejabat Eselon 3 Biro Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2022 2022 2022/10/25 49 Perjanjian Kinerja Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2022 2023 2022/10/25 50 Standar Operasional Prosedur Pengelolaan Kinerja UKPBJ 2022 2022/10/14 51 Standar Operasional Prosedur Analisa Ketersediaan Pelaku Usaha dan Pembinaan Pelaku Usaha 2022 2022/10/14 52 Keputusan Gubernur Kepulauan Riau Nomor 1661 Tahun 2022 Tentang Standar Operasional Prosedur Pembinaan Pengadaan Barang/Jasa di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau 2022 2022/10/14 53 Standar Operasional Prosedur Pengelolaan Risiko 2022 2022/10/14 54 Standar Operasional Prosedur Pengelolaan Kontrak 2022 2022/10/14 55 Standar Operasional Prosedur Pemilihan Penyedia Pascakualifikasi 2022 2022/10/14 56 Standar Operasional Prosedur Pemilihan Penyedia Melalui Tender Cepat 2022 2022/10/14 57 Standar Operasional Prosedur Pemilihan Penyedia Prakualifikasi 2022 2022/10/14 58 Standar Operasional Prosedur Persiapan Pemilihan Penyedia 2022 2022/10/14 59 Standar Operasional Prosedur Persiapan Pengadaan 2022 2022/10/14 60 Standar Operasional Prosedur Perencanaan Pengadaan 2022 2022/10/14 61 Standar Operasional Prosedur Proses Utama Pengadaan Barang/Jasa 2022 2022/10/14 62 Keputusan Gubernur Kepulauan Riau Nomor 1660 Tahun 2022 Tentang Standar Operasional Prosedur Pengadaan Barang/Jasa di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau 2022 2022/10/12 63 Surat Perihal Penginputan RUP APBD Perubahan Tahun Anggaran 2022 2022 2022/10/12 64 Daftar Informasi Publik (DIP) Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setda Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2022 2022 2022/10/05 65 Rencana Kerja (Renja) Sekretariat Daerah Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2022 2021 2022/09/12 66 Rencana Strategis (Renstra) Sekretariat Daerah Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2021 - 2026 2021 2022/09/12 67 Lokasi Kantor Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setda Provinsi Kepulauan Riau 2023 2022/07/19 68 Tugas dan Fungsi Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setda Provinsi Kepulauan Riau 2022 2022/07/19 69 Surat Edaran Gubernur Kepulauan Riau Nomor 027/1453/B.PBJ-SET/2022 Tentang Pencegahan Korupsi Pengadaan Barang dan Jasa Melalui Implementasi E-Katalog Lokal Dan Toko Daring (Bela Pengadaan) Pada Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau 2022 2022/07/15 70 Standar Prosedur Operasional Pelaksanaan e-Audit SPSE (Perubahan Kata Sandi (Password) dan Pemberian Identitas Pengguna (User ID) Auditor) 2022 2022/07/11 71 Standar Prosedur Operasional Perubahan NPWP Pelaku Usaha (Badan Usaha, Perorangan, UMKM) 2022 2022/07/11 72 Surat Edaran Gubernur Kepulauan Riau Nomor 027/920/B.PBJ-SET/2022 Tentang Perceptan Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri Produk Usaha Mikro, Usaha Kecil, dan Koperasi Untuk Menyukseskan Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia Pada Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau 2022 2022/06/22 73 Surat Edaran Gubernur Kepulauan Riau Nomor 027/921/B.BPBJ-SET/2022 Tentang Percepatan Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri dan Produk Usaha Mikro, Usaha Kecil, dan Koperasi Untuk Menyukseskan Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia Pada Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau 2022 2022/06/17 74 Standar Prosedur Operasional Pengelolaan Gangguan Permasalahan dan Permintaan Layanan 2022 2022/06/17 75 Standar Prosedur Operasional Perubahan Alamat Email Penyedia Barang/Jasa 2022 2022/06/17 76 Standar Prosedur Operasional Purubahan Kata Sandi dan Pemberian Akun PA/KPA 2022 2022/06/17 77 Standar Prosedur Operasional Pendaftaran (Registrasi) dan Verifikasi Penyedia Barang/Jasa (Orang Perseorangan) 2022 2022/06/17 78 Standar Prosedur Operasional Pendaftaran (Registrasi) dan Verifikasi Penyedia Barang/Jasa (Badan Usaha) 2022 2022/06/17 79 Standar Prosedur Operasional Pemberian Identitas Pengguna PP 2022 2022/06/17 80 Standar Prosedur Operasional Pemberian Identitas Pengguna Pokja 2022 2022/06/17 81 Standar Prosedur Operasional Perubahan Kata Sandi dan Pemberian Akun PPK 2022 2022/06/17 82 Standar Operasional Prosedur Pemberian Akun Admin Agency LPSE 2022 2022/06/16 83 Rekapitulasi Rencana Umum Pengadaan TA. 2022 (Data Per 18 April 2022) 2022 2022/05/13 84 Standar Prosedur Pelaksanaan e-Audit SPSE 2022 2022/05/13 85 Surat Edaran Gubernur Kepulauan Riau Nomor 027/745.1/B.PBJ-SET/2021 Tentang Pelaksanaan Program Bela Pengadaan 2021 2022/05/13 86 Surat Perihal Pengumuman Rencana Umum Pengadaan (RUP) APBD 2022 di Lingkungan Provinsi Kepulauan Riau 2022 2022/05/13 87 Profil Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setda Provinsi Kepulauan Riau 2022 2022/05/13