BIRO PENGADAAN BARANG DAN JASA

Biodata PPID Pembantu

Alamat

KOMPLEKS PERKANTORAN GUBERNUR PROVINSI KEPRI, GEDUNG A LANTAI 1, DOMPAK

Website

-

No Telp

-

Jumlah Informasi

69

Permohonan

2

Keberatan

0

Daftar Informasi Publik

No Nama Dokumen Tahun Tgl. Upload
1 Nilai Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Tahun 2024 2024 2024/11/14
2 Penginputan Rencana Umum Pengadaan (RUP) APBD TA. 2024 melalui Aplikasi Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SiRUP) 2023 2023/12/08
3 Nilai Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Tahun 2023 2023 2023/10/06
4 Surat Perihal Penginputan Rencana Umum Pengadaan (RUP) APBD Perubahan 2023 2023 2023/09/25
5 Surat Edaran Gubernur Nomor B/188.5/14/B.PBJ-SET/2023 Tentang Pengadaan Langsung Secara Transaksional dan Pencatatan di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau 2023 2023/07/19
6 Nilai Index Kepuasan Masyarakat (IKM) Tahun 2022 2022 2023/04/10
7 Nilai Index Kepuasan Masyarakat (IKM) Tahun 2021 2021 2023/04/10
8 Tangkapan Layar SiRUP - Pengumuman Rencana Umum Pengadaan OPD di Lingkungan Pemprov Kepri Tahun Anggaran 2023 (data 31 Maret 2023) 2023 2023/04/01
9 Tangkapan Layar Website E-Katalog 5.0 2023 2023/03/27
10 Daftar Informasi Publik (DIP) Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setda Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2023 2023 2023/03/24
11 Standar Prosedur Pendaftaran Pelaku Usaha (Badan Usaha, Perorangan, UMKM) 2022 2023/03/24
12 Keputusan Gubernur Kepulauan Riau Tahun 2022 Tentang Indikator Kinerja Utama Sekretariat Daerah Provinsi Kepulauan Riau 2022 2023/03/24
13 Tanda Terima Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) Pejabat Struktural di Lingkungan Biro Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2021 2022 2023/03/24
14 Perjanjian Kinerja Perubahan Pejabat Eselon 3 Biro Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2022 2022 2023/03/24
15 Perjanjian Kinerja Pejabat Eselon 3 Biro Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2023 2023 2023/03/24
16 Struktur Organisasi Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setda Provinsi Kepulauan Riau 2023 2023/03/16
17 Perjanjian Kinerja Perubahan Pejabat Eselon III Biro Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2022 2022 2023/03/15
18 Perjanjian Kinerja Perubahan Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2022 2022 2023/03/15
19 Rencana Aksi Atas Kinerja Biro Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2023 2023 2023/03/15
20 Surat Edaran Gubernur Kepulauan Riau Nomor B/900/3093/B.PBJ-SET/2022 Tentang Percepatan Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Tahun Anggaran 2023 2022 2023/03/15
21 Tangkapan Layar Website LPSE Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2023 (SPSE Versi 4.5) 2023 2023/03/15
22 Tangkapan Layar Website SiRUP (Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan) Tahun 2023 (Versi 4) 2023 2023/03/15
23 Perjanjian Kinerja Pejabat Eselon III Biro Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2023 2023 2023/03/15
24 Perjanjian Kinerja Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2023 2023 2023/03/15
25 Tanda Terima Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) Pejabat Struktural di Lingkungan Biro Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2022 2023 2023/03/15
26 Surat Perihal Penginputan RUP APBD Tahun Anggaran 2023 2023 2022/12/02
27 Standar Prosedur Operasional Penanganan Permasalahan Pengguna SPSE Melalui LPSE SUPPORT 2022 2022/12/02
28 Standar Prosedur Operasional Perubahan Kata Sandi (Password) dan Pemberian Identitas Pengguna (User ID) PEJABAT PEMBUAT KOMITMEN (PPK) 2022 2022/12/02
29 Standar Prosedur Operasional Perubahan Kata Sandi (Password) dan Pemberian Identitas Pengguna (User ID) KELOMPOK KERJA (POKJA), PEJABAT PENGADAAN (PP) 2022 2022/12/02
30 Perjanjian Kinerja Pejabat Eselon 3 Biro Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2022 2022 2022/10/25
31 Perjanjian Kinerja Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2022 2023 2022/10/25
32 Standar Operasional Prosedur Pengelolaan Kinerja UKPBJ 2022 2022/10/14
33 Standar Operasional Prosedur Analisa Ketersediaan Pelaku Usaha dan Pembinaan Pelaku Usaha 2022 2022/10/14
34 Keputusan Gubernur Kepulauan Riau Nomor 1661 Tahun 2022 Tentang Standar Operasional Prosedur Pembinaan Pengadaan Barang/Jasa di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau 2022 2022/10/14
35 Standar Operasional Prosedur Pengelolaan Risiko 2022 2022/10/14
36 Standar Operasional Prosedur Pengelolaan Kontrak 2022 2022/10/14
37 Standar Operasional Prosedur Pemilihan Penyedia Pascakualifikasi 2022 2022/10/14
38 Standar Operasional Prosedur Pemilihan Penyedia Melalui Tender Cepat 2022 2022/10/14
39 Standar Operasional Prosedur Pemilihan Penyedia Prakualifikasi 2022 2022/10/14
40 Standar Operasional Prosedur Persiapan Pemilihan Penyedia 2022 2022/10/14
41 Standar Operasional Prosedur Persiapan Pengadaan 2022 2022/10/14
42 Standar Operasional Prosedur Perencanaan Pengadaan 2022 2022/10/14
43 Standar Operasional Prosedur Proses Utama Pengadaan Barang/Jasa 2022 2022/10/14
44 Keputusan Gubernur Kepulauan Riau Nomor 1660 Tahun 2022 Tentang Standar Operasional Prosedur Pengadaan Barang/Jasa di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau 2022 2022/10/12
45 Surat Perihal Penginputan RUP APBD Perubahan Tahun Anggaran 2022 2022 2022/10/12
46 Daftar Informasi Publik (DIP) Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setda Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2022 2022 2022/10/05
47 Rencana Kerja (Renja) Sekretariat Daerah Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2022 2021 2022/09/12
48 Rencana Strategis (Renstra) Sekretariat Daerah Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2021 - 2026 2021 2022/09/12
49 Lokasi Kantor Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setda Provinsi Kepulauan Riau 2023 2022/07/19
50 Tugas dan Fungsi Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setda Provinsi Kepulauan Riau 2022 2022/07/19
51 Surat Edaran Gubernur Kepulauan Riau Nomor 027/1453/B.PBJ-SET/2022 Tentang Pencegahan Korupsi Pengadaan Barang dan Jasa Melalui Implementasi E-Katalog Lokal Dan Toko Daring (Bela Pengadaan) Pada Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau 2022 2022/07/15
52 Standar Prosedur Operasional Pelaksanaan e-Audit SPSE (Perubahan Kata Sandi (Password) dan Pemberian Identitas Pengguna (User ID) Auditor) 2022 2022/07/11
53 Standar Prosedur Operasional Perubahan NPWP Pelaku Usaha (Badan Usaha, Perorangan, UMKM) 2022 2022/07/11
54 Surat Edaran Gubernur Kepulauan Riau Nomor 027/920/B.PBJ-SET/2022 Tentang Perceptan Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri Produk Usaha Mikro, Usaha Kecil, dan Koperasi Untuk Menyukseskan Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia Pada Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau 2022 2022/06/22
55 Surat Edaran Gubernur Kepulauan Riau Nomor 027/921/B.BPBJ-SET/2022 Tentang Percepatan Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri dan Produk Usaha Mikro, Usaha Kecil, dan Koperasi Untuk Menyukseskan Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia Pada Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau 2022 2022/06/17
56 Standar Prosedur Operasional Pengelolaan Gangguan Permasalahan dan Permintaan Layanan 2022 2022/06/17
57 Standar Prosedur Operasional Perubahan Alamat Email Penyedia Barang/Jasa 2022 2022/06/17
58 Standar Prosedur Operasional Purubahan Kata Sandi dan Pemberian Akun PA/KPA 2022 2022/06/17
59 Standar Prosedur Operasional Pendaftaran (Registrasi) dan Verifikasi Penyedia Barang/Jasa (Orang Perseorangan) 2022 2022/06/17
60 Standar Prosedur Operasional Pendaftaran (Registrasi) dan Verifikasi Penyedia Barang/Jasa (Badan Usaha) 2022 2022/06/17
61 Standar Prosedur Operasional Pemberian Identitas Pengguna PP 2022 2022/06/17
62 Standar Prosedur Operasional Pemberian Identitas Pengguna Pokja 2022 2022/06/17
63 Standar Prosedur Operasional Perubahan Kata Sandi dan Pemberian Akun PPK 2022 2022/06/17
64 Standar Operasional Prosedur Pemberian Akun Admin Agency LPSE 2022 2022/06/16
65 Rekapitulasi Rencana Umum Pengadaan TA. 2022 (Data Per 18 April 2022) 2022 2022/05/13
66 Standar Prosedur Pelaksanaan e-Audit SPSE 2022 2022/05/13
67 Surat Edaran Gubernur Kepulauan Riau Nomor 027/745.1/B.PBJ-SET/2021 Tentang Pelaksanaan Program Bela Pengadaan 2021 2022/05/13
68 Surat Perihal Pengumuman Rencana Umum Pengadaan (RUP) APBD 2022 di Lingkungan Provinsi Kepulauan Riau 2022 2022/05/13
69 Profil Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setda Provinsi Kepulauan Riau 2022 2022/05/13