BIRO PENGADAAN BARANG DAN JASA

Biodata PPID Pembantu

Alamat

KOMPLEKS PERKANTORAN GUBERNUR PROVINSI KEPRI, GEDUNG A LANTAI 1, DOMPAK

Website

-

No Telp

-

Jumlah Informasi

87

Permohonan

2

Keberatan

0

Daftar Informasi Publik

No Nama Dokumen Tahun Tgl. Upload
1 SURAT PERCEPATAN PENGINPUTAN RUP 2025 2025 2025/10/27
2 SURAT PENGINPUTAN RUP APBD-P 2025 2025 2025/10/27
3 DAFTAR INFORMASI PUBLIK (DIP) DAN DAFTAR INFORMASI YANG DIKECUALIKAN (DIK) BIRO PENGADAAN BARANG DAN JASA SETDA PROVINSI KEPULAUAN RIAU TAHUN 2025 terupdate 2025 2025/08/25
4 Perjanjian Kinerja Pejabat Eselon 2 Biro Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2025 2025 2025/08/25
5 METODE PEMILHAN PENGADAAN BARANG DAN JASA MELALUI PENCATATAN PENANGANAN DARURAT (https://spse.inaproc.id/kepriprov/darurat) 2025 2025/08/22
6 METODE PEMILHAN PENGADAAN BARANG DAN JASA MELALUI PENCATATAN SWAKELOLA (https://spse.inaproc.id/kepriprov/swakelola) 2025 2025/08/22
7 METODE PEMILIHAN PENGADAAN BARANG DAN JASA MELALUI PENCATATAN NON TENDER (https://spse.inaproc.id/kepriprov/pencatatan) 2025 2025/08/22
8 METODE PEMILIHAN PENGADAAN BARANG DAN JASA MELALUI TENDER/SELEKSI (https://spse.inaproc.id/kepriprov/lelang) 2025 2025/08/22
9 METODE PEMILIHAN PENGADAAN BARANG DAN JASA MELALUI PENGADAAN LANGSUNG (https://spse.inaproc.id/kepriprov/nontender) 2025 2025/08/22
10 METODE PEMILIHAN PENGADAAN BARANG DAN JASA MELALUI E-PURCH (https://katalog.inaproc.id/) 2025 2025/08/22
11 STANDART OPERASIONAL PROSEDURE PENDAFTARAN PELAKU USAHA 2025 2025/08/20
12 DAFTAR INFORMASI PUBLIK (DIP) DAN DAFTAR INFORMASI YANG DIKECUALIKAN (DIK) BIRO PENGADAAN BARANG DAN JASA SETDA PROVINSI KEPULAUAN RIAU TAHUN 2025 2025 2025/07/29
13 TAMPILAN SIRUP 25 MARET 2025 OK 2025 2025/07/28
14 LAPORAN AKHIR KEGIATAN PENGELOLAAN SISTEM PENGADAAN SECARA ELEKTRONIK 2024 2025 2025/07/28
15 LAPORAN AKHIR KEGIATAN PENGELOLAAN PENGEMBANGAN SISTEM PENGADAAN BARANG DAN JASA 2024 2025 2025/07/28
16 SIRUP APBD 25 MARET 2025 2025 2025/07/22
17 Struktur Organisasi Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setda Provinsi Kepulauan Riau 2025 2025 2025/07/17
18 TAMPILAN SIRUP 25 MARET 2025 2025 2025/07/14
19 LAPORAN KINERJA INSTANSI PEMERINTAH (LKJIP) 2024 2025 2025/07/10
20 Nilai Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Tahun 2024 2024 2024/11/14
21 Penginputan Rencana Umum Pengadaan (RUP) APBD TA. 2024 melalui Aplikasi Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SiRUP) 2023 2023/12/08
22 Nilai Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Tahun 2023 2023 2023/10/06
23 Surat Perihal Penginputan Rencana Umum Pengadaan (RUP) APBD Perubahan 2023 2023 2023/09/25
24 Surat Edaran Gubernur Nomor B/188.5/14/B.PBJ-SET/2023 Tentang Pengadaan Langsung Secara Transaksional dan Pencatatan di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau 2023 2023/07/19
25 Nilai Index Kepuasan Masyarakat (IKM) Tahun 2022 2022 2023/04/10
26 Nilai Index Kepuasan Masyarakat (IKM) Tahun 2021 2021 2023/04/10
27 Tangkapan Layar SiRUP - Pengumuman Rencana Umum Pengadaan OPD di Lingkungan Pemprov Kepri Tahun Anggaran 2023 (data 31 Maret 2023) 2023 2023/04/01
28 Tangkapan Layar Website E-Katalog 5.0 2023 2023/03/27
29 Daftar Informasi Publik (DIP) Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setda Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2023 2023 2023/03/24
30 Standar Prosedur Pendaftaran Pelaku Usaha (Badan Usaha, Perorangan, UMKM) 2022 2023/03/24
31 Keputusan Gubernur Kepulauan Riau Tahun 2022 Tentang Indikator Kinerja Utama Sekretariat Daerah Provinsi Kepulauan Riau 2022 2023/03/24
32 Perjanjian Kinerja Perubahan Pejabat Eselon 3 Biro Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2022 2022 2023/03/24
33 Perjanjian Kinerja Pejabat Eselon 3 Biro Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2023 2023 2023/03/24
34 Struktur Organisasi Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setda Provinsi Kepulauan Riau 2023 2023/03/16
35 Perjanjian Kinerja Perubahan Pejabat Eselon III Biro Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2022 2022 2023/03/15
36 Perjanjian Kinerja Perubahan Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2022 2022 2023/03/15
37 Rencana Aksi Atas Kinerja Biro Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2023 2023 2023/03/15
38 Surat Edaran Gubernur Kepulauan Riau Nomor B/900/3093/B.PBJ-SET/2022 Tentang Percepatan Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Tahun Anggaran 2023 2022 2023/03/15
39 Tangkapan Layar Website LPSE Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2023 (SPSE Versi 4.5) 2023 2023/03/15
40 Tangkapan Layar Website SiRUP (Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan) Tahun 2023 (Versi 4) 2023 2023/03/15
41 Perjanjian Kinerja Pejabat Eselon III Biro Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2023 2023 2023/03/15
42 Perjanjian Kinerja Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2023 2023 2023/03/15
43 Tanda Terima Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) Pejabat Struktural di Lingkungan Biro Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2022 2023 2023/03/15
44 Surat Perihal Penginputan RUP APBD Tahun Anggaran 2023 2023 2022/12/02
45 Standar Prosedur Operasional Penanganan Permasalahan Pengguna SPSE Melalui LPSE SUPPORT 2022 2022/12/02
46 Standar Prosedur Operasional Perubahan Kata Sandi (Password) dan Pemberian Identitas Pengguna (User ID) PEJABAT PEMBUAT KOMITMEN (PPK) 2022 2022/12/02
47 Standar Prosedur Operasional Perubahan Kata Sandi (Password) dan Pemberian Identitas Pengguna (User ID) KELOMPOK KERJA (POKJA), PEJABAT PENGADAAN (PP) 2022 2022/12/02
48 Perjanjian Kinerja Pejabat Eselon 3 Biro Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2022 2022 2022/10/25
49 Perjanjian Kinerja Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2022 2023 2022/10/25
50 Standar Operasional Prosedur Pengelolaan Kinerja UKPBJ 2022 2022/10/14
51 Standar Operasional Prosedur Analisa Ketersediaan Pelaku Usaha dan Pembinaan Pelaku Usaha 2022 2022/10/14
52 Keputusan Gubernur Kepulauan Riau Nomor 1661 Tahun 2022 Tentang Standar Operasional Prosedur Pembinaan Pengadaan Barang/Jasa di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau 2022 2022/10/14
53 Standar Operasional Prosedur Pengelolaan Risiko 2022 2022/10/14
54 Standar Operasional Prosedur Pengelolaan Kontrak 2022 2022/10/14
55 Standar Operasional Prosedur Pemilihan Penyedia Pascakualifikasi 2022 2022/10/14
56 Standar Operasional Prosedur Pemilihan Penyedia Melalui Tender Cepat 2022 2022/10/14
57 Standar Operasional Prosedur Pemilihan Penyedia Prakualifikasi 2022 2022/10/14
58 Standar Operasional Prosedur Persiapan Pemilihan Penyedia 2022 2022/10/14
59 Standar Operasional Prosedur Persiapan Pengadaan 2022 2022/10/14
60 Standar Operasional Prosedur Perencanaan Pengadaan 2022 2022/10/14
61 Standar Operasional Prosedur Proses Utama Pengadaan Barang/Jasa 2022 2022/10/14
62 Keputusan Gubernur Kepulauan Riau Nomor 1660 Tahun 2022 Tentang Standar Operasional Prosedur Pengadaan Barang/Jasa di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau 2022 2022/10/12
63 Surat Perihal Penginputan RUP APBD Perubahan Tahun Anggaran 2022 2022 2022/10/12
64 Daftar Informasi Publik (DIP) Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setda Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2022 2022 2022/10/05
65 Rencana Kerja (Renja) Sekretariat Daerah Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2022 2021 2022/09/12
66 Rencana Strategis (Renstra) Sekretariat Daerah Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2021 - 2026 2021 2022/09/12
67 Lokasi Kantor Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setda Provinsi Kepulauan Riau 2023 2022/07/19
68 Tugas dan Fungsi Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setda Provinsi Kepulauan Riau 2022 2022/07/19
69 Surat Edaran Gubernur Kepulauan Riau Nomor 027/1453/B.PBJ-SET/2022 Tentang Pencegahan Korupsi Pengadaan Barang dan Jasa Melalui Implementasi E-Katalog Lokal Dan Toko Daring (Bela Pengadaan) Pada Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau 2022 2022/07/15
70 Standar Prosedur Operasional Pelaksanaan e-Audit SPSE (Perubahan Kata Sandi (Password) dan Pemberian Identitas Pengguna (User ID) Auditor) 2022 2022/07/11
71 Standar Prosedur Operasional Perubahan NPWP Pelaku Usaha (Badan Usaha, Perorangan, UMKM) 2022 2022/07/11
72 Surat Edaran Gubernur Kepulauan Riau Nomor 027/920/B.PBJ-SET/2022 Tentang Perceptan Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri Produk Usaha Mikro, Usaha Kecil, dan Koperasi Untuk Menyukseskan Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia Pada Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau 2022 2022/06/22
73 Surat Edaran Gubernur Kepulauan Riau Nomor 027/921/B.BPBJ-SET/2022 Tentang Percepatan Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri dan Produk Usaha Mikro, Usaha Kecil, dan Koperasi Untuk Menyukseskan Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia Pada Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau 2022 2022/06/17
74 Standar Prosedur Operasional Pengelolaan Gangguan Permasalahan dan Permintaan Layanan 2022 2022/06/17
75 Standar Prosedur Operasional Perubahan Alamat Email Penyedia Barang/Jasa 2022 2022/06/17
76 Standar Prosedur Operasional Purubahan Kata Sandi dan Pemberian Akun PA/KPA 2022 2022/06/17
77 Standar Prosedur Operasional Pendaftaran (Registrasi) dan Verifikasi Penyedia Barang/Jasa (Orang Perseorangan) 2022 2022/06/17
78 Standar Prosedur Operasional Pendaftaran (Registrasi) dan Verifikasi Penyedia Barang/Jasa (Badan Usaha) 2022 2022/06/17
79 Standar Prosedur Operasional Pemberian Identitas Pengguna PP 2022 2022/06/17
80 Standar Prosedur Operasional Pemberian Identitas Pengguna Pokja 2022 2022/06/17
81 Standar Prosedur Operasional Perubahan Kata Sandi dan Pemberian Akun PPK 2022 2022/06/17
82 Standar Operasional Prosedur Pemberian Akun Admin Agency LPSE 2022 2022/06/16
83 Rekapitulasi Rencana Umum Pengadaan TA. 2022 (Data Per 18 April 2022) 2022 2022/05/13
84 Standar Prosedur Pelaksanaan e-Audit SPSE 2022 2022/05/13
85 Surat Edaran Gubernur Kepulauan Riau Nomor 027/745.1/B.PBJ-SET/2021 Tentang Pelaksanaan Program Bela Pengadaan 2021 2022/05/13
86 Surat Perihal Pengumuman Rencana Umum Pengadaan (RUP) APBD 2022 di Lingkungan Provinsi Kepulauan Riau 2022 2022/05/13
87 Profil Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setda Provinsi Kepulauan Riau 2022 2022/05/13